Friday, January 10, 2014

Anita Zielinska


Ehmm..., jadi ceritanya, kali ini aku mau memperkenalkan salah satu teman, sahabat ku dalam dunia maya.
Maya ? maksudnya ?
Ya..,dunia maya, dunia yang hanya terhubung oleh jaringan kabel dan sinyal apapun jenisnya, apapun sebutanya, pokoknya maya..., maya karena dalam realitanya kita tidak pernah atau lebih tepatnya belum pernah bertemu sama sekali, sama sekali..!!.

Oke, namanya Anita Zielinska, dia berasal dari Polandia.. bahasanya adalah polish..,
Wo wo wo wo...., ntar dulu.., maksud lw, temen lw bule ? orang dari luar negeri..?
Iye.., emang kenape ? masbuloh... Masalah buat loh ?? :D,
Ngga seeh.., biasa aja.., kenapa gw nanya soalnya gw pikir temen lw bukan bule tapi pa’le.. hahahaha...,  ( gariiing..)

Okeh, kita lanjutkan.., yup, dia bule,..., dan dia perempuan (yaeyalaah.., dah jelas kalee dari namanya)
Dimana lw kenal si doi.. ?
Kenal dimana ? hmm.., coba gw inget-inget lagi yah...,
Begini ceritanya : :D
Awalnya aku lagi ngenet biasa di tempatnya warnet abang gw di cipete.., lagi enak2nya ngenet datanglah salah satu adik cewe gw yang bernama lina.., ya lina. Terus si lina ini, sambil ngobrol nanya , bang udah tau omegle belum ? gw dengan polosnya, belum, apaan tuh ?  (hahahaha.., gw emang polos kan orangnya, hweeeks..), masa  ngga tau sih.., ituuu.., situs yang menghubungkan kita untuk bisa ngobrol dengan orang asing , bener2 asing alias strangers.., kan udah terkenal, masa sih g tau bang ?
Maksud lw.., kalau udah terkenal , gw juga harus kenal gitoooh ?? :D
Penasaran juga , akhirnya aku buka, pas dibuka.., say hello, hi.., maka dalam beberapa detik (tergantung kecepatan jaringanya sih ya..) akan ada balasan orang entah darimana asalnya balas menyapa, umumnya mereka akan memperkenalkan diri, dan meminta atau bertanya ID kita, khususnya : Jenis kelamin dan asal negara, kalau kebetulan menarik maka chatting berlanjut, kalau ngga ya langsung di tinggal dan cari lagi yang lain. 

Singkat cerita, dari sekian orang yang disapa dan berhasil ngobrol.., ada yang dari turki, india, usa, australia.., nyangkutlah aku sama orang yang satu ini, yup, tokoh utama yang diceritakan dalam tulisan ini : Anita Zielinska
Awalnya kita say hello,..., terus pas ngbrol g tau kenapa setiap aku tanya loading jawabanya lama.., makanya aku bilang (agak lupa seeh) : sorry.., maybe you want to talk to someone else.., intinya aku mau ganti cari temen yang lain.., eh tiba-tiba dia bales buru-buru : wait.. wait.. wait.., sorry, my english is not good, I’m still learning,..
Hoooh..., gitu, trus aku tanya, emang kamu orang mana ? di jawabnya jujur-jujur aja.. polandia..,
Trus aku cari dimana itu polands di maps, ternyata sebelahnya jerman, bekas negara eropa timur.
Setelah itu akhirnya kita ngobrol panjang, lama..., dan kenal satu sama lain, dia minta kita berteman di Facebook dan kita saling memberikan alamat masing-masing.
Selanjutnya, kita masih berteman sampai sekarang.
Hanya saja, lucunya pemirsa,.. si bule ini, meskipun tampangnya “dewasa” ternyata, dia ini masih anak kelas 1 SMA, wadoooh...,gw jadi berasa tua, dan berteman dengan anak sekecil ini jadi tampak dikira pedophile g ya.,? hahahahaha..
Ngga lah.., lucu aja.., 

Karena pertemanan itu kita jadi sering ngobrol, lewat chatting FB tentunya, dia ngasih alamat skype nya dan seringkali ngajak ngobrol lewat skype, tapi berhubung jaringanku lelet, ngga pernah aku tanggapi. Ntar deh.., ntar deh.. :D .
Kita sering ngobrol berjam-jam.., biasanya pas larut malam, berhubung ada beda waktu sekitar 5 jam antara Indonesia dan Polandia. Karena pertemanan itu aku jadi iseng ikut belajar bahasa polandia meskipun hanya sepatah dua patah kata yaaah.., dan menurutnya, bahasa polandia adalah bahasa yang paling sulit di dunia, hahaha.., benarka.. Wallahu’alam. 

Dari mulai kita kenalan sampai sekarang sepertinya kalau aku ingat sudah lebih dari 1 tahun kita berteman dan kita masih sering kontak. Dia sudah kelas 2 kalau tidak salah. Terakhir kali ngobrol, dia lagi fall in love.., dia seorang beliebers.., sebuah istilah yang aku baru kenal dari dia, yaitu sebutan untuk fans beratnya justin bieber. Hahaha..., dasar ABG.

Aku berteman sama dia, ngga lebih ngga bukan, seru aja bisa tahu perilaku ABG bule.., ternyata ngga jauh beda sama ABG-ABG alay dikita.., dia suka cerita bagaimana malasnya sekolah, bahwa sekolah itu ngga guna banget.., bagaimana dia pengen sekali ketemu sama pujaan hatinya bieber di konser nanti (ntah kapan).
Well.., aku sih sejauh ini jadi pendengar yang baik aja, dan mencoba jadi seorang yang memang secara usia jauh lebih dewasa,tapi ngg membuat gap.., jadi sampai sekarang tetp connect terus.., aku bilang kapan waktu ada rezeki, aku akan main ke eropa, ke kotanya, dan kalau aku main kesana, ntar dia harus jadi guidenya.. and she was answer, it’s my pleasure.., I’ll wait.. :D 



Post a Comment