Eughhh.., Screww You.!!

Share:
WOW..., Really.., i can’t say anything, what i cee is, you r just fooling around, you r just fool yourself, are you really fool !??? entahlah, aku sendiri merasa agak aneh kenapa aku bisa memunculkan perasaan seperti itu untuk orang itu, kamu..!. atau mungkin ini hanyalah opini ku belaka, opini yang tak memiliki dasar, bukti, latar belakang, informasi yang valid, tapi sekali lagi, somehow.. i feel it’s like : Screw you.!

I pity on you, or rather, I pity on myself !?? Now that if I recall, its a Big HOW COME!?? That I had ever fall for someone like you. Someone that...., ackh..., i dont even know how to say it...
Hmmm.....,

Well, though for someone like me who have some kind of illness called ADW : A Severe, Incurable ailment that makes the patient (A) Able to (D) Do only what he (W) Wants to do, that is something that I dont Regret at all. Hanya sajaa..., ackh sekali lagi, nggak bisa menemukan kata-kata yang tepat selain : KOK Bisa Seeeh !???

I mean, in my opinion, I used to think, u’re smart, u’re strong (in many ways), u’re educated, u have principles, u’re not like teenage, u’ve grown up, u’re mature enough, and have many good points.., BUT..., NOW.., I have to admit it, that.. I’m wrong about you, for the most part.  
Haaahhhh...., Sorry to say, sorry if I’m rude.

Aku pikir, kamu bukan seorang galau-ers, kamu tahu betapa “Benci”, tidak sukanya aku dengan seorang galau-ers, I thought u’re different, U’re special, but then I realize You’r Not.!, sama saja, kalau nggak mau di bilang Lebih buruk tingkat galaunya dari seseorang sebelum kamu. Akhirnya kembali lagi pada ungkapan,  menjadi tua, bertambah usia itu pasti, tapi.. menjadi Dewasa itu Pilihan. Tadinya aku pikir, mungkin aku tidak cukup pantas buat kamu !?, tapi sekarang aku merasa Betapa Bodohnya aku pernah sempat berpikir seperti itu. Dan menyadari hal itu, ada bagian dari diriku yang entah kenapa merasa lega, plong, seolah berkata.., “untung aja aku......”

Well, ini bukan cacian , bukan pula makian untuk orang itu, kamu. Ini hanya muntahan rasa dari diriku yang sedang merasakan sebuah rasa : Eughhh., Screw you..!

Post a Comment