Selamat ulang tahun , kamu...! iya kamu....!

Share:
Hari ini, aku ada 3 acara yang isinya berkaitan dengan tema ulang tahun. yaaa.. meskipun salah satunya sebenarnya gak layak disebut acara seeeh. Yang pertama adalah aku menghadiri acara ulang tahun anak seniorku, which is bukan itu tujuan pokok sebenarnya, tapi hanya mengambil moment-nya ajaa, moment berkumpul, moment bertemu tatap muka untuk mengemukakan apa yang disebut sebagai proposing business idea.

Jadi ceritanya, tahun ini, bulan ini saya sedang mengajukan untuk membuat bisnis baru, masih berbasis agrobisnis yaitu memproduksi sayuran yang memiliki high value added dengan sistem hidroponik, masih di areal lahan yang sama, yaitu di karang tengah, lebak bulus. Jadi siang tadi saya ada janji, meeting dengan Mas Adah dan Pak Bakir di rumahnya di kemang yang tujuanya untuk membicarakan itu. Janjinya sih jam 12, ... ealaaaah, aku malah baru berangkat jam 1.30..,dung dung dung, sungguh sangat pintar, sangat tidak baik dan tidak patut untuk di contoh,

Sesampainya disana, aku yaa.. biasalahhh, salam-salam sama yang mpunya rumah, para tamu dan ngobrol chit-chat sebentar, kemudian pesan Stik yang lumayan besar hahahahaha.., alias Makan.!!
hap.. hap hap...., daging new zealand, ealaaah.., nggak penting! Sampai sekitar 2 jam kita tidak ngobrol apa-apa tentang bisnis, yaa, hanya preface aja, untuk buka acara, dan setelah tamu pada pulang, barulah ada waktu, we talked about business.

Belum terlalu detail sebenarnya, tapi hasilnya singkat cerita Alhamdulillaah..., OK , he said, saya setuju, Kapan ? berapa kira-kira modalnya ? langsung di tembak aja saya...!, to the point.! :D saya jawab, proposal dan perhitunganya, akan saya siapkan dalam 1 minggu ini, alias minggu depan. Seeep..! doakan, smoga lancar lah yaaa.., aaamiin. 

Pukul 4 lebih saya pulang, di jalan saya teringat, seseorang yang kebetulan tercatat bahwa dia ulang tahun hari ini dan saya jadi teringat kalau saya belum ngucapin apa-apa ke dia. well,. sesampainya ditempat saya kemudian menulis sms yang isinya ucapan selamat ulang tahun ke dia, yaa.. dengan bahasa yang so Normal laah. Nothing special.., karena emang gak ada yang special juga seeh. siapakah dia !?? :D , fufufu.., siapa yaa.,,!?? sebut saja namanya gita, bukan nama samaran. Jadi ceritanya dulu beberapa bulan lalu ,mmm .. lebih tepatnya Tepat 1 tahun yang lalu, saya nembak dia, ngajak berhubungan serius, ndak hanya sekedar pacaran, tapi dijalan..it doesn't work, alias kita putus alias orang yang saya ucapin ultah itu adalah sebut saja.. mantan, mantan ke-7, Duh,.. baru nyadar udah sebanyak ituh,  :D, well.. itu yang resmi,... loohhh !?? maksude oppooo...., 

Sebenernya, tidak ada maksud apa2 kenapa aku ngucapin ulang tahun ke dia, dan aku yakin dia pun ngerti, tapi karena tidak ada maksud apa2 itu lah beberapa saat sebelumnya aku mikir, Penting ngga sih ngucapin ulang tahun ke dia ? welll, setelah tik tok tik tok.., aku pikir.., nggak apa2, hanya untuk tujuan menjaga hubungan baik, hanya untuk "membalas" ucapan yang sama karena sewaktu aku ultah kemarin dia juga ngucapin selamat ulang tahun,, padahal waktu itu kita dah putus, jadi lain kata..kita impas. itu ajjaaa..., nggak lebih. karena kalau mau dilebih-lebihin emang ga ada lebihnya, dari sisi aku, aku nggak mengaharapkan apa-apa dari dia kecuali kebaikan bersama, dan dari sisi dia juga aku tau kalau aku bukan orang yang dia "harapkan". jadi ya.. itu tadi. ga ada lebihnya. yang jelas aku nggak mengingkari bahwa in a certain time of my life, dia pernah aku pilih untuk jadi seseorang yang aku berencana untuk menambatkan rasa kasih sayang, dan berharap bisa berlayar bersama, tapi.., rupa-rupanya.., bukan dermaga itu yang mampu dan tepat untuk kapal ini berlabuh dan, bukan juga kapal ini yang diharapkan datang untuk berlabuh di dermaga itu, maka.., ya sudah, numpang lewat aja.. hehehehe.., #aduuhhh, bahasanya bikin pusing. :D

Ada dua harapan dihari ini, harapan pertama, Ya Allah, semoga.., Engkau Ridho atas apa yang sedang aku usahakan ini, jika ada kebaikan atas apa yang aku usahakan ini untukku, agamaku, akhiratku, keluargaku, masyarakat, bangsa dan negaraku, maka... Berikanlah Kemudahan-kemudahan dan petunjuk, tapi jika sebaliknya, maka perbaikilah jalanku dan tunjukanlah, tuntunlah aku ke arah, pilihan, jalan yang lebih baik dari ini, Harapan kedua.., ini doa untuk adikku (adik kelas) sekaligus yang pernah jadi salah-satu mantanku, semoga Allah mengabulkan harapan dan doa kamu yang baik, Aamiin.. 

As you know, atau kalaupun belum, semoga kamu tahu aku pernah memilih untuk memiliki rasa sayang ke kamu, dan aku tidak pernah memilih untuk memiliki rasa benci ke kamu, dan aku tidak membenci kamu kemarin, hari ini, dan Insya Allah seterusnya. Kamu gadis yang baik (dengan segala kekuranganya), kamu gadis yang kuat (meskipun cengeng), dan semoga tetap demikian: Baik dan Kuat + cengeng :), selamat ulang tahun yang ke-25, semoga menjadi dewasa, dewasa dalam berpikir, dewasa dalam mengambil keputusan, bersikap dan bertindak, dan tidak lagi Labil-meng-Galau..aamiin.., 
    

Post a Comment