Friday, January 02, 2015

What would I do ?

If today is the last day of my life, what would I do ? What good things would I do ?
Itu adalah pertanyaan penting yang aku lontarkan saat ini, sebuah pertanyaan kontemplasi untuk berpikir, sebuah pertanyaan yang sebenarnya sudah tidak asing tetapi.. dan sekali lagi tetapi .. hangat jarang aku lontarkan kepada diriku sendiri saat di pagi hari hendak memulai aktifitas.
PADAHAL itu adalah pertanyaan super sakral, super penting yg harus dilontarkan  setiap hari, bahkan setiap saat dalam rangka menjadikan waktu yang akan kita lewati diisi dengan aktifitas yang bernilai tinggi, bernilai berlian, tidak terbuang begitu saja, tidak menjadi sia-sia, tidak menjadi SAMPAH.! 

Lalu.., apa yang akan aku lakukan ?
Aku akan membuat rencana aktifitas terbaik hari itu, membuat daftarnya, membuat prioritasnya, dari yang pokok (wajib) sampai yang tak wajib, dari yang Must to do sampai ke Need to do.
Kemudian aku akan melakukanya dengan the best efforts I can do, the best efforts as if I dont have time left anymore, as if in the end of the day I will be punished death. I will do every little thing with high spirit, ketulusan, ke ikhlas-an, happy dan Big Smile.
Sounds bull ? Nope... I don't think zoooo... :)
Well...that's me.. How about u fellas... ??


Salam Dunia Abdurrohman
Post a Comment