Hope without Less...

Share:

Its not S, in my place it a symbol of Hope, 
But here its an "S"

Sepenggal dialog singkat yang sengaja aku catut dari salah satu cuplikan film superman, adakah hubunganya dengan tulisan ini ? Entahlah .., mungkin ada , mungkin juga tidak, tapi kalaupun nggak ada, Gimana kalo kita coba hubung-hubungin aja ? Oke...

Hope,..  without less, dari judulnya saja sudah jelas, saya ingin menulis tentang apa yang di sebut kegalauan, keresahan, amarah yang membentang antara kata hope dan less., again !? Ya,.. lagi, lagi dan lagi. Tapi memang begitulah hidup, begitulah hati, atau lebih tepatnya suasana hati.

Tunggu dulu deh, ini sebenarnya apa sebab kamu nulis ini dur ? Emang lw lg galau ?

NggAAK, galau seh enggak, tapi lagi kritis, lagi di landa rasa dimana hati berkata : hey.. abdur, hidupmu sejauh ini bertumpu dengan kata Hope.., dalam banyak hal, in many ways, terlebih dalam hal tertentu , yang lebih spesifik, tapi......., lasa-lasanya, kayaknya neh yaak, kayaknya.... didepan mulai tampak ada kata "less" neh, gimana ? Mau di samperin nggak !?

Begitulah kira2 dialog hati dan kepala untuk menggMbarkan isi tulisan ini. Apakah ini adalah yang pertama !? Hmmm, jujur saja, its NOT ! , ini bukan yang pertama, dan sepertinya juga bukan yang terakhir, jadi kalau melihat dari segi itu seh, aku  bis bilang dan ingin bilang "all iz well, all iz well".. nyatut lagi salah satu adegan film, kali ini adalah film india, aiihhh.. india, iyaa,..india.. jadi seger lagi kan ? Jadi gak galau kan ?

Hmmm.., jadi point dari tulisan ini apa abduuur ? , terus penting gak seh ?

Jawaban ya adalah : judul tulisan ini penting, bahwa kita, dalam kondisi apapun, selagi masih hidup, selagi masih bernafas, selagi masih dan masih..., jangan sampai putus asa, putus harapan, menyerah, give up, surrender, apapun namanya.. you name it, karena meskipun kita disatu waktu mendapati keadaan dimana kita gak bisa melihat apa yang menjadi tujuan kita, blurrr.., yakin lah, sejatinya masih tetap ada harapan, harapan untuk sampai pada keadaan yang lebih baik.

Tapii..., isi alias content dari tulisan ini yang gak penting.., ya gak penting, hahaha... jadi,kalo mau baca ya monggo..., kalo nggak juga gak apa-apa. Heheheh.., thanks yak udah nyempetin waktu buat baca. Semoga ada manfaatnya .. aamiin :)


Post a Comment