Sunday, August 02, 2015

Keep Going..!

No matter how long it is, no matter how slow you are, as long as you don't stop, you don't quit, you will reach your goals.

Yup,.. Keep going ! Bro.. , selama tujuan mu jelas, selama kamu tak ada niat untuk menyerah apalagi menyerah, selama kamu masih mampu dan belum di tak-mampukan, selama kamu belum pensiun dan tak-dipensiunkan, selama kamu masih yakin dengan tujuan, Keep going,. Terus, lanjutkan.! 

Terus berusaha, jadikan dirimu layak.!
Terus berusaha, jadikan dirimu mampu !
Terus berusaha, jadikan dirimu bernilai, berharga.!

Tak ada alasan yang cukup woth it untuk kamu menyerah bukan ?

Dulu, ada satu bait kalimat yang masih aku ingat dari aa gym sampai sekarang, selama tujuan mu jelas, pasti, maka perubahan sekecil apapun yang mengarah kepada apa yang kamu tuju, maka itu adalah sebuah kemajuan. Orang yang memiliki tujuan hidup yang jelas, perubahan sekecil apapun adalah kemajuan. Sebaliknya orang yang tidak memiliki tujuan hidup yang jelas, perubahan sebesar apapun,.. tidak ada artinya, karena dia tidak tahu mau kemana dan kearah mana dia menuju.

Keep going.!
Tak ada aral yang tak bisa di singkirkan atau di lewati jika kamu masih memiliki kemauan. Memelihara kemauan itulah yang penting. Kamu bisa membuat seribu macam alasan untuk tidak bertindak, tapi hanya cukup satu alasan untuk take action.., will, willingness,.. apalagi jika will nya itu ditambahin sedikit power, Strong,.. jadi Strong will.! Beeeuhhhh.., gak ada lagi yang namanya aral yang berani berlama-lama menghadang, yang ada ketar-ketir dan milih mundur, bubar. Rawe2 rantas.. malang2 putung (tuntas), begitu sloganya,. Aral apa yang ada didepan , di tendang,..! Di Babat habis bila perlu.

Keep going..!
Kenikmatan sejati adalah ketika tercapai tujuan,. Penyesalan sejati adalah tak berani mencoba, apalagi melakukan,.. wong mencoba saja tak memiliki keberanian. Kenikmatan sejati adalah saat apa yang kamu usahakan, mulai berbuah apalagi sesuai dengan yang diharapkan.

Keep going !
Hidup hanya sekali bukan !? *wink

Post a Comment