Nothing

Share:
The more I know.., the more I relize that I know nothing.

Semakin aku tahu banyak hal, membuat aku sadar bahwa apa yang aku ketahui hanyalah secuil, benar-benar nggak ada apa-apanya.

Ini bukan kalimat ku sendiri, tapi ini adalah kalimat yang memang benar demikian adanya. Aku menulis ini karena aku sadar masih banyak hal yang belum aku tahu, masih sangaaaat banyak. Oleh karenanya dalam salah satu slogan hidupku aku masukkan satu prinsip "Never Ending for Learning.."

Hmmmm,.. rasanya menyenangkan bisa terus belajar. Menyenangkan masih memiliki kemauan dan kemampuan untuk belajar, belajar tentang apapun, tentang hidup dan kehidupan. Dunia ini masih memiliki banyak sekali misteri yang belum terungkap, dunia ini yang katanya kecil dan hanya sekecil ini di bandingkan planet-planet lain yang bertebaran di tata surya kita dan juga di jagat raya, masih menyimpan banyak sekali rahasia, pengetahuan yang masih belum terungkap, masih tersimpan dalam kotak pandora.

Ah.., sudahlah, yang jelas aku masih mau belajar, dan semoga Allah masih memberikanku kesempatan (al-waqtu) dan kemampuan untuk terus belajar, belajar untuk menjadi seorang yang baik dan lebih baik, bijak, arif dan mampu menjadi contoh yang baik bagi generasi mendatang. Belajar untuk menjadi seorang muslim yang sejati, yang memiliki jati diri, memiliki prinsip hidup yang kokoh, yang mampu menebar manfaat, untuk diri, agama, keluarga, umat, dan masyarakat , aamiin Bismillah ..



Posted via Blogaway

Post a Comment