Heyyy.. Long time no cee

Share:

Long time no cee.

with whom abdur ?

mmmmm....  i don"t know, hahah, maybe with myself in the future. 
Seperti yang udah aku bilang, salah satu tujuan dari aku membuat blog ini adalah untuk berkomunikasi dengan aku dimasa depan, untuk mengirimkan message tentang aku saat ini, saat ini dimana aku menulis. Maka, setiap hari akan selalu ada saja aku yang baru, seorang abdur yang baru, abdur yang eksis sesuai dengan masanya, masa dimana dia ada. 

then what kind of story that you want to tell to the other you in the future ?

mmm.., you know.., i want to tell about, TODAY.

dimasaku saat ini, sedang terjadi beberapa hal yang bisa kita sebut masalah biasa. iya biasa..
terjadi kebakaran hutan dimana-mana, kemarau yang panjang yang menyebabkan kekeringan dimana-mana juga, paling  nggak itulah yang dikatakan oleh para pembawa berita. kebakaran hutan melanda banyak hutan di Indonesia, bencana kabut asap sangat parah dikota-kota seperti pekanbaru, jambi, palangkaraya adaah issue yang terus dan masih di angkat dalam berbagai media pemberitaan beberapa minggu ini.

di tempat sekarang aku tinggal sendiri, Jakarta, sejauh ini sudah terjadi hujan 2 kali, tetapi itupun nggak lama dan sangat jarang. ceritanya kita sedang di landa el nino, semacam suatu gejala penyimpangan kondisi laut yang ditandai dengan meningkatnya suhu permukaan laut (sea surface temperature-SST) di samudra Pasifik sekitar equator (equatorial pacific) khususnya di bagian tengah dan timur (sekitar pantai Peru). Karena lautan dan atmosfer adalah dua sistem yang saling terhubung, maka penyimpangan kondisi laut ini menyebabkan terjadinya penyimpangan pada kondisi atmosfer yang pada akhirnya berakibat pada terjadinya penyimpangan iklim, itu kata om BMKG. akibatnya adalah terjadi kemarau panjang yang pastinya panas, hot.. 

aku sedang tidak komplain disini, aku hanya bercerita, tapi kenyataanya ada banyak sekali orang yang komplain dan saling blaming, saling menyudutkan, terutama ke pemerintah, ah.. come on. tidak ada manfaatnya sama sekali komplain kita dan sikap saling menyalahkan. ga ada manfaatnya tauuu.., tadinya aku seh biasa aja, tapi belakangn makin gedeg aja aku setiap kali membaca komentar-komentar gak mutu itu.. hmmm, untuk mengungkapkan rasa geuleuh itu ya aku seh lebih suka nulis di blog sendiri daripada di medsos lain, kaya FB. 

oh ya abdur, hari ini kamu masih jadi orang yang konsisten untuk bisa menahan diri dari menjadi orang yang suka komplain, karena orang yang suka komplain itu adalah salah satu karakter seorang looser, maka.. di masa depan, tetep konsisten yaaak, :) 

long time no cee..., kemana aja cuuuyyy.., udah lama nggak pernah nulis lagi lw,.. ? hahaha.., ini hanya tulisan pembuka, salam hangat dari seorang yang sadah beberapa minggu ini absen dan kehilangan motivasi untuk menulis, padahal..., kalau sudah menulis, semua ide dan segala apa yang ada dikepala bisa mengalir begitu saja, spontanious. tapi kalau lagi malas menulis.. ya ampuuuun...! malasnya, Na'udzubillah min dzaalik, aku nggak bangga loh ya, dengan karakter malasku itu, aku sama sekali nggak bangga, bahkan lebih tepanya aku sebell, sucks, menyebalkan. yaaah.., sampai saat ini harus aku akui itu adalah penyakit ku yang masih perlu harus di cuci, di bersihkan sampai bersih.., cling.. blink-blink. itu aja dulu deh. 

Post a Comment