Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2015

Jihad Harta dan Charlie Hebdo

Sebenarnya ini bukan tulisan baru, ada temen di group yang men share tulisan tentang tema ini ketika beberapa minggu lalu di satu kota sana, di sebuah negeri yang bernama perancis terjadi insiden yang rupa2nya, beritanya memBLoWup ke seluruh dunia, dan terus menggelinding membesar seperti bola salju hanya dalam hitungan jam dan hari. Maka untuk mengimbangi berita kejadian itu dan ada hikmah, ibrah yang diambil dari kejadian itu, diangkatlah tema ini : jihad.. dari satu cerita yang asal muasalnya masih dari negeri yang sama, perancis.

Cara jihad elegan yang kini ditempuh seorang pengusaha muda Aljazair. Namanya Rachid Nakkaz. Kamis kemarin, (08/01/15) menawarkan diri untuk membeli 51 % saham majalah Charlie Hebdo. Targetnya, mengontrol redaksi dan visi majalah agar lebih ramah terhadap Islam. Tawaran yang telah ia lakukan sejak September 2012, dengan nilai investasi 350.000 Uero. Namun ditolak pemilik majalah.

Ya. Rachid Nakkaz, dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses dan membela Is…

Tentang Karir Nabi

Ehm..., share kali ini adalah tentang karir nabi kita Muhammad SAW, share yang di share oleh temanku di group, alias aslinya ini bukan tulisanku sendiri, tapi selama itu baik dan bermanfaat, aku berprinsip.., akan aku sebarkan, tidak ada ruginya, dan semoga yang menulis mendapat pahala nya, yang membagi juga kebagian pahalanya, dan yang membaca dan mempraktikkan mendapat manfaatnya, aamiin..
Para Pebisnis Wajib tahu ini : Berikut merupakan perjalanan karir Nabi Muhammad sebagai pebisnis handal : Usia 7 tahun : Menggembala kambing yang jumlahnya ratusan ekor.Setiap kambing yang ada dalam gembalaannya selalu pulang dalam keadaan kenyang, selamat, utuh jumlahnya, dan sehat-sehat. Usia 12 tahun : Ikut rombongan ekspedisi dagang (eksportir) bersama dengan pamannya, Abu Thalib, ke Syam. Setelah itu makin aktif melakukan perjalanan bisnis ke Irak, Yordania, Bahrain, Suriah dan Yaman. Usia 17 tahun : Mengelola seluruh bisnis pamannya karena pamannya tidak bisa terjun lagi secara langsung me…