Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2015

Hope without Less...

Its not S, in my place it a symbol of Hope, 
But here its an "S"

Sepenggal dialog singkat yang sengaja aku catut dari salah satu cuplikan film superman, adakah hubunganya dengan tulisan ini ? Entahlah .., mungkin ada , mungkin juga tidak, tapi kalaupun nggak ada, Gimana kalo kita coba hubung-hubungin aja ? Oke...

Hope,..  without less, dari judulnya saja sudah jelas, saya ingin menulis tentang apa yang di sebut kegalauan, keresahan, amarah yang membentang antara kata hope dan less., again !? Ya,.. lagi, lagi dan lagi. Tapi memang begitulah hidup, begitulah hati, atau lebih tepatnya suasana hati.

Tunggu dulu deh, ini sebenarnya apa sebab kamu nulis ini dur ? Emang lw lg galau ?

NggAAK, galau seh enggak, tapi lagi kritis, lagi di landa rasa dimana hati berkata : hey.. abdur, hidupmu sejauh ini bertumpu dengan kata Hope.., dalam banyak hal, in many ways, terlebih dalam hal tertentu , yang lebih spesifik, tapi......., lasa-lasanya, kayaknya neh yaak, kayaknya.... didepan mulai t…