Selamat Ulang Tahun, Kamuh.. iya Kamuh..! Istriku, Sayangku, Cintaku, Manisku,.. mmmuah..

Share:
Maaf ya sayaaaang, istriku, Britany,.. aku gak bisa romantis, aku juga gak bisa menulis sajak yang puitis, hanya sebuah ungkapan sederhana dan juga doa yang tulus dari hati, yg paling daleeeem..Pake Bangetzz : "Selamat Ulang Tahun Sayangku..,! Selamat atas bertambahnya usia, usia yang dalam 3 bulan kedepan beririsan denganku, ke 29,.. Semoga Allah swt, senantiasa memberikan rahmatnya kepadamu dan berkah atas sisa - jatah umurmu...aamiin.

Semoga kamu selalu di berikan yang terbaik menurut Allah, Jalan hidup yang terbaik,.. pilihan-pilihan hidup yang terbaik, Ilmu yang terbaik, nikmat sehat yang terbaik, rezeki yang terbaik, keluarga, saudara, teman-teman yang terbaik, usaha2 yang terbaik dan hasil yang terbaik.

Sementara spesial dari aku, suami mu, jangan khawatir ya sayang, aku akan berusaha menjadi seorang suami yang terbaik buat kamu.. kemarin, hari ini, esok dan seterusnya, Insya Allah,.. ingatkan aku terus ya.., jangan bosan.!

Kau tahu ?, ketika kau bilang, kamu adalah hadiah terindah buatku di ulang tahunku sekarang,..  seketika aku merasa tersanjung sayang, dan terharu,.. berasa gimanaaa gitu, tapi aku merasa bahwa sebenarnya kalimat itu lebih tepat keluar dari aku,.. bahwasanya kamu, britany, istriku adalah hadiah terindah yang Allah hadirkan di akhir tahun kemarin dan awal tahun ini untukku.

Hadirmu sayang, adalah pelengkap segala rasa kekosonganku..
Layaknya obat penghilang segala rasa kegundahanku..
Hadirmu mampu memantapkan jawaban hatiku atas pertanyaan siapakah sebenarnya pasangan hidupku
Hadirmu membuatku merasa lengkap,.
Hadirmu mampu menjinakkan sikap liar dan nakalku
Bersamamu aku merasa tenang, damai, sejuk, tak ada kegundahan, tak ada kegalauan
Jauhmu membuatku kembali merasakan penyakit malarindu,.. seperti saat ini., sekarang ini. 
Kamu adalah penutup segala petualanganku akan perempuan..
Kamu adalah jawaban atas doa-doaku dan doa orang2 yang sayang atau mungkin pernah sayang kepadaku
Kamu adalah sandaran terakhir tempat hatiku berlabuh #agaksedikitkuranglebihlebay

Sayangku,.. aku tak sempurna, aku dan kamu sama-sama tahu itu,.. terimakasih kamu bersedia menerima ketidaksempurnaanku.

Aku bersyukur bahwa kamu adalah jodohku
Aku bersyukur menemukan jodohku yang memiliki hati yang mutual denganku,..tak bertepuk sebalah tangan ataupun kaki, aku menyayangimu dan kau pun menyayangiku. Kita Memiliki visi hidup yang sama, memiliki karakter yg sebagian besarnya sama, memiliki cara pandang yang sama, simple, sederhana, tidak rumit, tidak complicated. Kita bisa cepat klik, Well,.. maybe bcz we r connected..! Dari sononya..

Selamat ulang tahun sayangku, istriku...
Semoga kamu mampu dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,.. sebagai seorang istri, pendamping hidup, sebagai partner, sebagai sahabat, dan sebagai ibu, nenek anak cucu kita kelak, Insya Allah.

Sayang, you know what ? I miss u.. so much.. #hiks
Baik2 di sana ya sayang,.. Insya Allah aku segera menyusul, soon.

Love you,..
Suamimu.. abdurrohman. :)


Post a Comment