Skip to main content

Selamat Ulang Tahun, Kamuh.. iya Kamuh..! Istriku, Sayangku, Cintaku, Manisku,.. mmmuah..

Maaf ya sayaaaang, istriku, Britany,.. aku gak bisa romantis, aku juga gak bisa menulis sajak yang puitis, hanya sebuah ungkapan sederhana dan juga doa yang tulus dari hati, yg paling daleeeem..Pake Bangetzz : "Selamat Ulang Tahun Sayangku..,! Selamat atas bertambahnya usia, usia yang dalam 3 bulan kedepan beririsan denganku, ke 29,.. Semoga Allah swt, senantiasa memberikan rahmatnya kepadamu dan berkah atas sisa - jatah umurmu...aamiin.

Semoga kamu selalu di berikan yang terbaik menurut Allah, Jalan hidup yang terbaik,.. pilihan-pilihan hidup yang terbaik, Ilmu yang terbaik, nikmat sehat yang terbaik, rezeki yang terbaik, keluarga, saudara, teman-teman yang terbaik, usaha2 yang terbaik dan hasil yang terbaik.

Sementara spesial dari aku, suami mu, jangan khawatir ya sayang, aku akan berusaha menjadi seorang suami yang terbaik buat kamu.. kemarin, hari ini, esok dan seterusnya, Insya Allah,.. ingatkan aku terus ya.., jangan bosan.!

Kau tahu ?, ketika kau bilang, kamu adalah hadiah terindah buatku di ulang tahunku sekarang,..  seketika aku merasa tersanjung sayang, dan terharu,.. berasa gimanaaa gitu, tapi aku merasa bahwa sebenarnya kalimat itu lebih tepat keluar dari aku,.. bahwasanya kamu, britany, istriku adalah hadiah terindah yang Allah hadirkan di akhir tahun kemarin dan awal tahun ini untukku.

Hadirmu sayang, adalah pelengkap segala rasa kekosonganku..
Layaknya obat penghilang segala rasa kegundahanku..
Hadirmu mampu memantapkan jawaban hatiku atas pertanyaan siapakah sebenarnya pasangan hidupku
Hadirmu membuatku merasa lengkap,.
Hadirmu mampu menjinakkan sikap liar dan nakalku
Bersamamu aku merasa tenang, damai, sejuk, tak ada kegundahan, tak ada kegalauan
Jauhmu membuatku kembali merasakan penyakit malarindu,.. seperti saat ini., sekarang ini. 
Kamu adalah penutup segala petualanganku akan perempuan..
Kamu adalah jawaban atas doa-doaku dan doa orang2 yang sayang atau mungkin pernah sayang kepadaku
Kamu adalah sandaran terakhir tempat hatiku berlabuh #agaksedikitkuranglebihlebay

Sayangku,.. aku tak sempurna, aku dan kamu sama-sama tahu itu,.. terimakasih kamu bersedia menerima ketidaksempurnaanku.

Aku bersyukur bahwa kamu adalah jodohku
Aku bersyukur menemukan jodohku yang memiliki hati yang mutual denganku,..tak bertepuk sebalah tangan ataupun kaki, aku menyayangimu dan kau pun menyayangiku. Kita Memiliki visi hidup yang sama, memiliki karakter yg sebagian besarnya sama, memiliki cara pandang yang sama, simple, sederhana, tidak rumit, tidak complicated. Kita bisa cepat klik, Well,.. maybe bcz we r connected..! Dari sononya..

Selamat ulang tahun sayangku, istriku...
Semoga kamu mampu dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,.. sebagai seorang istri, pendamping hidup, sebagai partner, sebagai sahabat, dan sebagai ibu, nenek anak cucu kita kelak, Insya Allah.

Sayang, you know what ? I miss u.. so much.. #hiks
Baik2 di sana ya sayang,.. Insya Allah aku segera menyusul, soon.

Love you,..
Suamimu.. abdurrohman. :)


Post a Comment

Popular posts from this blog

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Hari ini, rasanyaaa aku lagi deket banget sama kalimat ini, kalimat yang memberikan semangat untuk berusaha dan mengusahakan sebisa dan semampu apa yang bisa kita usahakan, dan selebihnya.., kita serahkan pada yang Maha Menentukan. 
Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah.., 
"Dan apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakallah kepada Allah."
Kalimat ini sejatinya, redaksinya adalah dari Al-Qur'an, surat Ali Imron ayat 159,  dengan versi lengkapnya ; 


Tawakkal itu bahasa sederhananya adalah menyerahkan hasil pada Allah setelah kita berusaha, sambil berharap apapun hasilnya semoga itu adalah yang terbaik. 
hari ini ada dua hati yang sama-sama sedang mengharapkan yang terbaik dari Rabb nya, satu hati telah membulatkan azzam (tekad) untuk melakukan apa yang dia rasa, dia telah melaksanakan tugasnya untuk menawarkan, menjemput, mengajak hati yang lain yang bisa jadi adalah benar pasanganya, dan selebihnya hanya tinggal mengamalkan Fatawakkal 'alallah,.
sementara hati…

One Step Ahead

Satu langkah di depan, apa itu makna satu langkah didepan ? mungkin kita bisa mengartikanya sebagai leader, winner, visioner which is itu antonym dari kata follower, commoner, “looser”. Dalam hal apa ? tentunya dalam banyak hal, apapun.
Lalu sebenarnya apa arti nilai penting dari “satu langkah didepan” ? apa segitu signifikanya nilai dari kata itu.., hmmm., jika dilihat sekilas tampaknya sangat sederhana dan gak penting-penting amat, apa coba yang membedakan dari hanya sekedar 1 langkah ? gak signifikan, betul !?? tapi saudara dalam kehidupan nyata, realita, terutama dalam konteks “persaingan” apapun, persaingan dalam rangka memenangkan sesuatu, sesuatu yang bernilai,.. you name it.., makna satu langkah di depan adalah Amat Teramat Sangat Begitu menentukan. Kemampuan dalam mengambil posisi  satu langkah didepan dapat menentukan nasib kita dalam konteks persaingan kedepanya, apakah kita akan menjadi winner atau looser, apakah kita akan menjadi leader atau follower. Kemampuan kita ber…

Pengen Nyantri (lagi)

Sewaktu aku kecil, kelas 3 sampai 6 SD, qodarullah aku "di buang" ke tegal, ke desa gunung tilu, tempat aku di lahirkan. Alasanya bukan hal yang sepele, meskipun waktu itu aku berpikir itu adalah hal yang sepele. Orang tua ku, terutama ibuku ingin aku bisa mengaji, bisa menjadi anak yang sholeh dan berbakti, bisa ngaji sederhananya mah. Bukan apa-apa sebenarnya semenjak aku berada di cirebon, utamanya kelas 1 sampai 3 SD, aku tidak jauh berbeda progressnya dengan temen-temen sebaya di sana, aku ikut ngaji di musholla yang biasanya di lakukan ba'da maghrib. Aku ikut juga madrasah kalau siang sepulang dari SD, tapi jika di bandingkan porsi aku main jauh lebih banyak. Dan urusan ngaji, aku yaitu tadi gak ada banyak progress, sebenernya aku waktu itu termasuk yang cepat tangkap, mudah faham, tapi mungkin lingkungan yang kurang mendukung.

Beberapa kali bapak dulu bilang, dan suka mengancam kalau nggak mau ngaji, nanti di gantung di wuwungan.. (bagian dalam atap rumah) atau ka…