Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2016

Days in Melbourne #1

Assalamualaikum..,
Hallo Hollaaa.. Haloo..!  Apa Kabar Dunia ???? 
......
Baiiiiik..! (Ada yang jawab)
#loh kok.. :D



Akhirnyaaa.., setelah tertunda lagi-tertunda lagi, lagi dan lagi.., aku mencoba menyempatkan menulis , lagi.,   hyeeee..., horeee...! (biar rame) Ditemani suara-suara nyanyian yang nggak jelas, kali ini aku mau nulis, nulis tentang my days in Melbourne.  Jaadiii..., sebenernya cerita aku mau menulis ini sudah dari sejak dulu, sejak H1 aku nyampe, tapi itu tadi, tertunda lagi, tertunda lagi, sampe pada akhirnya.. DUA BULAN KEMUDIAN.! hahahahah.. #payah. 
Mulai dari mana yaa., Yup.! 
25 Maret, setelah menunggu dalam penantian yang ga jelas dan terkatung-katung kayak pengungsi dari syiria, akhirnya muncul keputusan, visa di setujui, visa keluar, yeeeee.., #lagi, biar rame. Jadilah aku bar ber-bar ber..,mobat-mabit melakukan persiapan, beli ini-beli itu, ambil ini-ambil itu, susun ini-susun itu, dan jreng-jreng.., 27 April aku sudah siap kabur, eh mabur ke negeri tetangga, …